PIMPINAN DPRD MENGHADIRI KEGIATAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN PARLEMEN MENGABDI

PIMPINAN DPRD MENGHADIRI KEGIATAN PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DAN PARLEMEN MENGABDI

Minggu, 29 Oktober 2023 - Bertempat di Ruang Paripurna, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya menggelar Kegiatan Parlemen Mengabdi berupa Talkshow Seputar Kegiatan Parlemen di Kabupaten Tasikmalaya yang di rangkaikan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95. 

Acara ini dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi, SP dan sebagai Narasumber yaitu Wakil Ketua DPRD H. Ami Fahmi, ST, Wakil Ketua DPRD, Drs. Erry-P, M.Si, Wakil Ketua DPRD H. Apip Ifan Permadi, M.I.Pol dan Ketua Komisi IV DPRD H. Asop Sopiudin, S.Ag.

Dengan dihadiri oleh peserta dari Pengurus dan Anggota Ikatan Pengurus Osis Tasikmalaya (IPOSISTAS) Wilayah XII.

Parlemen mengabdi merupakan salah satu kegiatan untuk mengedukasi masyarakat khususnya kaum milenial tentang kegiatan parlemen di Kabupaten Tasikmalaya, bentuk program Parlemen Mengabdi tahun 2023 merupakan penyelenggaraan program yang ke 3 kalinya, yang mengambil bentuk program yang berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Penyelenggaraan Parlemen Mengabdi Tahun 2023 lebih menegedepankan tentang Sosialisasi Kegiatan Parlemen untuk Kaum Milenial sebagai pemilih pemula untuk lebih memperkenalkan sistem politik di Indonesia dan untuk lebih meningkatkan kesadaran kaum milenial untuk aktif dalam kegiatan Pemilu yang akan segera di selenggarakan di tahun 2024.

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait