Mendorong Pembangunan Infrastruktur dan Terbitnya Perda tentang Perhubungan

DORONG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR. Haris Somantri S.Sos, Wakil Ketua Komisi III dan Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tasikmalaya terus mendorong dan mengawal pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya.

SET.DPRD – Haris Somantri S. Sos, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya terus fokus mendorong dan mengawal rencana-rencana Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya utamanya dalam bidang infrastruktur.

“Karena selama ini Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ini berkeinginan membangun infrastruktur baru tetapi pembangunan lama tidak diperhatikan perawatannya,” ujar legislator DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra ini.

Pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya terhambat karena dampak pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi anggaran yang dimiliki sangat minim dan terbatas.

“Termasuk berkaitan dengan pandemi Covid-19 ini sangat tinggi dampaknya,” kata Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Meskipun begitu, dia terus mengawal berbagai pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya agar tetap bisa dilaksanakan meskipun dengan minimnya anggaran. “Itu kita terus dorong agar tetap bisa dioptimalkan,” ujar Haris.

Saat ini Komisi III terus mendorong dan mengawal program kerja berkaitan regulasi, seperti Perda Perhubungan. Apalagi saat ini banyak hal yang perlu diselesaikan dalam bidang perhubungan di Kabupaten Tasikmalaya.
“Perhubungan ini harus bisa ngatur dan selanjutnya bisa menguntungkan semua pihak,” kata dia.

Saat ini, bidang perhubungan harus ada pengaturan segala sesuatunya. Jangan sampai menguntungkan salah satu pihak atau juga merugikan salah satu pihak lainnya. “Dan itu nantinya bisa dilaksanakan oleh pemerintah dalam rambu-rambu penyelenggaraan perhubungan di kabupaten Tasikmalaya,” kata tokoh kelahiran Tasikmalaya, 12 Januari 1974 ini.

Dia menargetkan untuk Perda Perhubungan itu bisa selesai tahun ini, karena saat ini prosesnya tengah berjalan dan tahun depan sudah bisa diterapkan.
“Mudah-mudahan selesai lebih cepat ya, karena memang sangat dibutuhkan,” kata Haris menjelaskan. (ujg) (Sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.