Komisi III Dorong Perbaikan Jalan Bojongkoneng

DORONG PERBAIKAN JALAN. Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya Aang Budiana mendorong Pemkab Tasikmalaya memperbaiki jalan rusak.

Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya mendorong Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya segera memperbaiki Jalan Bojongkoneng dan jalan lainnya di Kabupaten Tasikmalaya yang masih rusak. Termasuk Pemkab harus menata kawasan Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya Aang Budiana mengatakan saat ini pusat Kota Kabupaten Tasikmalaya harus segera dilakukan penataan, baik dari infrastruktur jalan maupun dan lainnya.

“Salah satunya kerusakan Jalan Bojongkoneng juga harus diperhatikan,” ujar Aang kepada radartasik.id.
Pemkab Tasikmalaya harus segera memikirkan perbaikan Jalan Bojongkoneng, karena kawasan tersebut masuk ke dalam ruang lingkup Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya.

“Itu akan terus kita dorong agar seluruh jalan di kabupaten Tasikmalaya ada pembangunan, pemeliharaan dan perbaikan bagi yang rusak, termasuk jalan itu,” ujar legislator dari Partai Golkar ini.

Jalan Bojongkoneng, kata Aang, merupakan salah satu jalan yang sering digunakan oleh masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. Apalagi ketika terjadi kepadatan di Jalan Singaparna, maka kendaraan dialihkan ke jalur di depan kompleks Pemkab Tasikmalaya itu. (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.