Membangun Infrastruktur dan Sarana untuk Olahraga

MENDORONG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR. H Agus Sutiana Aka, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra berupaya mendorong dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

SET.DPRD – H Agus Sutiana Aka, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya berupaya mendorong dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya wilayah binaannya di daerah pemilihan (Dapil VII).

“Saat ini yang terus diperjuangkan yakni peningkatan infrastruktur, baik jalan kabupaten maupun desa dan lingkungan,” ujar legislator Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra ini.

H Agus juga terus mendorong Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya merealisasikan pembangunan sarana olahraga. Karena, infrastruktur olahraga bisa menunjang peningkatan prestasi bidang olahraga. Seperti prestasi masyarakat dalam cabang olahraga bola voli.

“Al­ham­dulillah untuk Kecamatan Bojonggambir, empat desa, infrastruktur itu sudah terbangun, bahkan di setiap dusunnya ada (lapangan voli, Red) yang dua dan satu lapangan bola voli,” ujar H Agus yang juga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Dorongan lainnya yang dilakukan H Agus yaitu pengoptimalan potensi sumber daya alam(SDM) di Dapil VII, yang meliputi Kecamatan Bojonggambir, Sodonghilir, Taraju, Salawu dan Puspahiang, untuk pembangunan bidang pertanian.
H Agus mendorong Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya untuk mem­bangun irigasi.

Infrastruktur tersebut untuk memastikan persediaan air tetap terjaga. “Termasuk berbagai aspirasi lainnya, seperti jalan setapak sarana ibadah dan lainnya,” ujar tokoh kelahiran Tasikmalaya, 06 Juli 1963 ini.

H Agus pun terus men­do­rong peningkatan wisata desa dengan mengoptimalkan keindahan alam di daerah pemilihannya. “Terus kita dorong agar nantinya itu bisa dilaksanakan dan menjadi perekonomian masyarakat,” ujarnya menjelaskan. (ujg) (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.