Berjuang Mewujudkan Perekonomian Masyarakat dan Infrastruktur yang Baik

Lina Marlina SIP Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya

SET.DPRD – Lina Marlina SIP, anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya terus berupaya mendorong aspirasi dan kebutuhan masyarakat, baik aspirasi melalui kegiatan reses atau yang didapatkan langsung dari lapangan.

“(Pemenuhan kebutuhan masyaraka, Red) Itu terus diupayakan didorong agar bisa diwujudkan,” kata Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Lina terus menerima harapan masyarakat berkaitan dengan kebutuhan pembangunan infrastruktur dan peningkatan perekonomian melalui pemberdayaan masyarakat.

“Saya terus memahami kebutuhan masyarakat agar tercapainya perekonomian dan infrastruktur yang baik,” ujar legislator PDI Perjuangan dari Dapil VII ini.

Saat ini, Lina tengah fokus mengoptimalkan dan mendorong aspirasi masyarakat tentang pembangunan jalan lingkungan, irigasi dan lainnya berkaitan dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya mempunyai hak aspirasi, sehingga dalam penyaluran aspirasi itu disalurkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata legislator perempuan kelahiran Tasikmalaya, 12 Mei 1971 ini menjelaskan.

Di samping itu, Lina, yang juga anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya, saat ini terus berupaya mendorong dan meningkatkan sarana keagamaan, pendidikan, pembangunan jembatan dan lainnya.

“Berbagai infrastruktur itu saat ini sangat dibutuhkan dan terus dioptimalkan, agar bisa terus direalisasikan,” ujarnya.
Lina juga terus mengembangkan sumber daya alam dan potensi lainnya di daerah pemilihannya. Seperti pengembangan pertanian, pariwisata perkebunan dan potensi lainnya.

“Untuk pertanian salah satunya melalui pengoptimalan irigasi,” ujarnya.
“Untuk pariwisata melalui potensi desa wisata. Diharapkan dengan dorongan saya ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat, dari segi kemudahan akses dan juga sarana untuk pengembangan potensi daerah,” ujar legislator perempuan ini menjelaskan. (ujg) (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.