Ibu Kota Harus Mulai Ditata

Kawasan Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya harus mulai ditata. Jalan rusak harus segera diperbaiki. Pasar dan Terminal Singaparna harus segera direlokasi agar pusat kota itu nantinya tertata dan membuat masyarakat lebih produktif.

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Tasikmalaya Muhamad Hakim Zaman mendorong Pemkab Tasikmalaya membenahi (memperbaiki) jalan yang masih rusak. Terutama jalan yang masuk ke dalam kawasan Ibu Kota Kabupaten Tasikmalaya.

“Idealnya (jalan) itu diperbaiki, apalagi berada di pusat kota,” katan M Hakim Zaman kepada radartasik.id, Jumat (8/10/2021) saat membahas Jalan Bojongkoneng yang kondisinya masih rusak.

Jalan Bojongkoneng, kata dia, merupakan jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, khususnya masyarakat Kecamatan Singaparna dan sekitarnya. “Apalagi jalan itu salah satu akses kompleks pemerintah yang sudah seharusnya mulus,” ujarnya mengingatkan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Hakim Zaman, pembangunan infra­struktur jangan terhenti karena masa­lah anggarannya terkena refocusing untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

“Jalan ini harus menjadi prioritas, apalagi berada di pusat kota yang sudah seharusnya kondisi mulus dan nyaman saat dilalui,” ujar dia. (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.