PENERIMAAN AUDIENSI DARI FORUM KOMUNIKASI HONORER NAKES & NON NAKES (FKHN)

PENERIMAAN AUDIENSI DARI FORUM KOMUNIKASI HONORER NAKES & NON NAKES (FKHN)

Senin, 15 Januari 2024. - Bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Komisi I dan Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya menerima Audiensi dari Forum Komunikasi Honorer Nakes dan Non Nakes (FKHN) Kabupaten Tasikmalaya.

FKHN mengatakan sehubung dengan tidak adanya masa sanggah dalam pengumuman hasil CAT PPPK Kab. Tasikmalaya, disertai adanya pengaduan dari berbagai pihak terkait adanya dugaan kecurangan administrasi peserta CPPPK, dugaan keteledoran oleh panitia seleksi daerah dan dugaan adanya keterlibatan oknum berwenang memberikan surat keterangan bekerja, surat keterangan bekerja terus menerus dan surat perintah melaksanakan tuhas (SPMT) yang di manipulasi terutama dalam hal TMT.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I H. Demi Hamzah R, SH.,MH dan Ketua Komisi IV H. Asop Sopiudin, S.Ag. didampingi oleh wakil ketua Komisi I Moch. Arief Arseha, SE.,MM. dan Anggota Komisi IV Fahmi Muzaki, ST. Dihadiri oleh perwakilan dari BKPSDM, Dinas Kesehatan, Ketua Apkesmi, Ketua Forum KTU Kab. Tasikmalaya.

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait