Mengoptimalkan Mitra Kerja, Mendorong Realisasi Perda

TERUS BERJUANG. Lina Marlina SIP, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari PDI Perjuangan terus berjuang dan berupaya mengoptimalkan peningkatan bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata dan olahraga untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

SET.DPRD – Lina Marlina SIP, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Tasikmalaya terus berjuang dan berupaya mengoptimalkan peningkatan bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata dan olahraga untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Itu yang saat ini terus kita optimalkan,” kata legislator DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari PDI Perjuangan ini.
Sampai saat ini, Lina terus mendorong optimalisasi dan peningkatan pelayanan dalam bidang kesehatan, pendidikan, pariwisata dan olahraga agar mitra kerja Komisi IV di Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih optimal.

“Mudah-mudahan ke depan bidang mitra kerja ini lebih optimal,” ujar Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini.

Di samping itu, Lina bersama koleganya di Komisi IV mendorong mitra kerja di Pemkab Tasikmalaya meningkatkan berbagai pelayanan kepada masyarakat.

Komisi IV juga saat ini mendorong agar terealisasi Perda Pondok Pesantren dan Perda Pariwisata. “Itu juga terus didorong agar tahun ini (Perda Pondok Pesantren dan Perda Pariwisata, Red) bisa direlasasikan,” ujarnya.

Khusus untuk Perda Pondok Pesantren, legislator perempuan kelahiran Tasikmalaya, 12 Mei 1971 ini juga mendorong agar segera disahkan Oktober ini, sehingga menjadi kado bagi para ulama, santri dan warga pondok pesantren di Hari Santri 22 Oktober 2021.

“Mudah-mudahan bulan ini bisa diketuk sehingga menjadi kado pada Hari Santri,” ujarnya.
Lina juga terus mendorong Perda Pariwisata, sehingga objek wisata di Kabupaten Tasikmalaya betul-betul optimal, baik dari segi pembangunan maupun retribusi agar menjadi pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Tasikmalaya.

“Dengan Perda (Pariwisata) itu, ke depan akan lebih optimal dari segi penataan maupun pendapatan dan pembangunan pariwisata di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya. (ujg) (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.