Jalan Pusat Kota Harus Diperhatikan

Dani Fardian, SIP Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya

SET.DPRD – Kondisi jalan yang bagus diyakini akan memberikan efek kepada masyarakat yang merasa terlayani oleh pemerintah. Sebaliknya, saat jalan rusak akan memiliki banyak efek negatif: masyarakat merasa tidak terlayani, mengganggu roda ekonomi masyarakat, menimbulkan kecelakaan pengguna jalan dan lainnya.

Dani Fardian SIP, legislator dari Fraksi Partai Golkar, yang juga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya, meminta Pemkab Tasikmalaya harus fokus menata pusat ibu kota Kabupaten Tasikmalaya. Mulai memperbaiki jalan di ibu kota Kabupaten Tasikmalaya, seperti Jalan Bojongkoneng, merealisasikan pemindahan Terminal dan Pasar Singaparna ke Kecamatan Padakembang.

“Kalau tidak salah, Jalan Bojongkoneng depan Kompleks Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya itu masuk ke dalam jalan pusat kota, makanya sudah harus diperhatikan,” ujar Dani kepada radartasik.id,,Senin (4/10/2021).

Menurut Dani, Jalan Bojongkoneng merupakan jalan ramai yang selalu dilalui oleh masyarakat, baik untuk kepentingan ekonomi ataupun akses untuk mendapatkan pelayanan pemerintah. “Idealnya (Jalan Bojongkoneng) itu bagus, apalagi di depan Gedung Bupati Tasikmalaya. Gedungnya nomor 1 di Kabupaten Tasikmalaya,” ujarnya. (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.