Bertekad Keras untuk Menyejahterakan Masyarakat

Drs Ending Sunaryo MM Ketua Fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Tasikmalaya

SET.DPRD-Ketua Fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Drs H Ending Sunaryo MM terus berupaya meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, khususnya melalui dorongan anggota Fraksi Golkar.

“Kesejahteraan masyarakat itu nomor utama yang terus kami dorong di fraksi,” kata Drs Ending Sunaryo.

Politisi senior Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya ini menjelaskan, kesejahteraan masyarakat menjadi upaya partainya di Fraksi Partai Golkar di Kabupaten Tasikmalaya.
“Tentunya ada trik khusus di dalamnya setiap fraksi, termasuk partai lainnya juga memiliki trik khusus dalam menyejahterakan masyarakat,” ujar tokoh politik kelahiran Tasikmalaya, 26 April 1956 ini.

Ending memiliki ambisi keras bahwa soal menyejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Terlebih, menurutnya, dia adalah perwakilan masyarakat di DPRD. Suara dan aspirasi masyarakat harus diwujudkan. Terutama berkaitan dengan kesejahteraan mereka.
“Intinya masyarakat merasa diwakili oleh kami di DPRD,” katanya.

Walaupun dia menyadari bahwa menyejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya sampai saat ini belum maksimal. Karena masih kurangnya anggaran dan fasilitas bagi masyarakat. “Meskipun begitu (program menyejahterakan masyarakat) terus kami optimalkan agar semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi,” kata Ending.

Ending juga memberikan instruksi khusus kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar agar berusaha keras menyejahterakan masyarakat. Karena ingat, kata dia, seluruh anggota dewan berangkat dari masyarakat, maka untuk itu harus berbuat bagi masyarakat pula.
“Intinya kita sebagai masyarakat yang menjadi wakil masyarakat, harus dirasakan keberadaannya oleh masyarakat. Salah satunya dengan memperjuangkan aspirasinya,” ujar Ending menjelaskan.

Saat ini, khusus di daerah pemilihannya, di dapil VI, dia terus berusaha meng­op­ti­mal­kan pembangunan infrastruktur. Ter­lebih, Ending bertugas di Komisi III.
“Namun saat ini sayangnya ada refocusing (anggaran). Tetapi itu kita jelaskan kepada masyarakat,” ujarnya.

Namun demikian, kata Ending, sejatinya seluruh kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya harus mendapatkan infrastruktur yang memadai. “Itu untuk menunjang perekonomian masyarakat,” kata legislator senior ini bersemangat. (ujg) (sumber-Radartasik.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.