slot thailand slot gacor resmi demo slot
PENERIMAAN AUDIENSI DARI FORUM KRITIS MAHASISWA TASIKMALAYA (FKMT)

PENERIMAAN AUDIENSI DARI FORUM KRITIS MAHASISWA TASIKMALAYA (FKMT)

Selasa, 16 Januari 2024. - Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya menerima Audiensi dari Forum Kritis Mahasiswa Tasikmalaya (FKMT) terkait pajak penerangan jalan dan toksikan sesuai fungsi dan keharusannya di Kab. Tasikmalaya.

menindaklanjuti surat dari Forum Kritis Mahasiswa Tasikmalaya (FKMT) Nomor 22.FKMT-IV.01.2024 tanggal 10 Januari 2024, “Sehubung dengan Peraturan Pemerintah No.4 Tahun 2023 tentang Pemungutan Pajak Barang atau Jasa tertentu Tenaga Listrik, Kami melihat adanya ketidak sesuaian antaran perumusan APBD Kabupaten Tasikmalaya dengan aturan tersebut , yang seharusnya hasil dari pajak penerangan jalan ini memprioritaskan pengadaan maupun pemeliharaan penerangan jalan umum yang notabene di Kab. Tasikmalaya masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan fasilitas penerangan jalan umum, juga tagihan listrik dari PLN jumlahnya tidak rasional.”

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya M. Hakim Zaman. serta turut menghadirkan Kepala DISHUBKOMINFO Kab. Tasikmalaya, Perwakilan dari BPKPD Kabupaten Tasikmalaya.

Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait