Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrat atas Nota Keuangan dan Pengantar Ranperda Perubahan APBD 2020

Kabupaten Tasikmalaya – Pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya dengan agenda “Penyampaian Nota Keuangan dan Pengantar Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020”, Kamis (24/9/2020) malam; Fraksi Partai Demokrat mencurahkan perhatiannya terhadap situasi pandemi Covid-19.

Pada intinya, atas pembahasan Perubahan APBD Kabupaten Tasikmalaya, Fraksi Partai Demokrat berharap bahwa perubahan yang dimaksud benar-benar bisa memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan yang besar bagi masyarakat Tasikmalaya pada umumnya, di tengah situasi pandemi.

Fraksi Partai Demokrat mendorong agar Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya fokus memperhatikan sektor kesehatan, pemenuhan kebutuhan, serta stabilitas roda ekonomi masyarakat. Di samping itu, pemerintah juga memperioritaskan edukasi pencegahan penyebaran penularan Covid-19.

Tidak kalah penting dari semua itu, Fraksi Partai Demokrat menghimbau agar Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya lebih terbuka perihal anggaran penanganan Covid-19. Pada intinya, informasi tersebut suatu kewajiban untuk dipublikasikan, supaya diketahui khalayak banyak.

Adapun berkaitan dengan pandangan umum atas nota keuangan dan pengantar Ranperda Perubahan APBD 2020, secara eksplisit akan Fraksi Partai Demokrat sampaikan pada pembahasan lebih lanjut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.