Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya: Legislatif Mitra Kerja yang Kritis Bagi Eksekutif

SINGAPARNA—H. Ruhimat, Ketua Dewan Perwakilan Raktat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan sambutan pada Sidang Paripurna Istimewa, Jumat (26/07/2019). Sidang yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna tersebut digelar dalam rangka ikut memperingati Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya.

PADA kesempatan tersebut, H. Ruhimat menegaskan bahwa pihaknya selaku lembaga legislatif akan senantiasa memosisikan diri sebagai mitra kerja yang tetap kritis bagi eksekutif. Pernyataannya itu langsung disaksikan oleh Bupati Ade, Wakil Gubernur Uu, dan para tamu undangan yang hadir.

“Kami tetap concern memberikan sumbangan yang konstruktif demi peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik. Momentum Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya adalah tuntutan akan kemampuan melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap apa yang telah diperbuat dan rencana tahun yang akan datang bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Ruhimat, seperti dikutif indikatornews.com, Sabtu (27/07/2019).

Pada kesempatan yang sama juga, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan penghargaan pertanian kepada Kepala Dinas Pertanian (Kadistan), Roni Sahroni. Sektor pertanian sendiri, tepatnya upaya peningkatan nilai tambah produk pertanian dan ketahanan pangan,  merupakan satu dari dari empat visi Kabupaten Tasikmalaya.

Semeptara isi pidato Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya pada Sidang Paripurna Istimewa, selengkapnya sebagai berikut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.