Jejeng Zaenal Muttaqien: “Pimpinan DPRD, Jaga Kekompakan”

SINGAPARNA—Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 sudah resmi dilantik, Selasa (8/10/2019). Pimpinan terdiri atas empat orang: seorang ketua dan tiga orang wakil ketua.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya periode 2019-2024 dijabat Asep Sopari Al Ayubi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sementara yang menjabat Wakil Ketua DPRD adalah Ami Fahmi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Erry Purwanto dari Partai Golongan Karya (Golkar), dan Cecep Nurul Yakin dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dari sudut komposisi, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya tersebut relatif baru. Asep Sopari sendiri, yang ditetapkan menjadi Ketua DPRD merupakan pendatang baru, jika dibandingkan dengan Amy Fahmi dan Erry Purwanto, misalnya.

Sekalipun demikian, rasa optimisme akan kelancaran kinerja DPRD Kabupaten Tasikmalaya lima tahun ke depan tetap menyala. Misalnya sebagaimana terungkap dari Ketua Fraksi PKB, Jejeng Zaenal Muttaqien.

Salah satu harapan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya itu adalah para Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya mampu menjaga kekompakan. Bukan hanya antarpimpinan, tetapi juga dengan seluruh anggota DPRD yang dipimpinnya.

“Fraksi PKB mengucapkan selamat dan sukses kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang telah dilantik. Semoga bisa menjaga kekompakan kerja di antara para pimpinan, dan menjaga harmonisasi dengan segenap para anggota,” ujar Jejen.

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.