Erry Resmi Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kab. Tasikmalaya

 

SINGAPARNA, (KAPOL).- Wajah baru di tatanan Pimpiman DPRD Kabupaten Tasikmalaya resmi terlihat. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, menggantikan Arif Arseha yang sebelumnya menduduki jabatan tersebut.
Erry resmi dilantik usai membacakan sumpah pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya dengan agenda Peresmian Pemberhentian dan Penggantian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya sisa Masa Jabatan Tahun 2014-2019 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan, Hj. Titin Sugiartini, Senin (16/10/2017) pagi.

Ada momen menarik pada prosesi pelantikan dan pembacaan sumpah. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Titin Sugiartini menitikan air mata saat mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya pada Arif Arseha atas dedikasi dan kebersamaannya saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

“Ya terharu saja. Karena selama beberapa tahun ini kita sama-sama bertugas di pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Wajar lah kalau saya sedih. Manusiawi,” ujar Titin usai pelantikan. (Imam Mudofar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.